editor: 19 Oktober 2022


LPPM ITATS bekerja sama dengan Penerbit ANDI Yogyakarta melaksanakan kegiatan Workshop Penulisan Proposal Penerbitan Buku. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2022, Jam 13:00 – 16:00 WIB di Ruang A203 Kampus ITATS. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Program Studi di Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Rektor ITATS, Bapak Syamsuri, S.T., M.T., Ph.D. Bapak Rektor berharap dengan kegiatan ini jumlah Buku yang dihasilkan oleh Dosen ITATS semakin meningkat dan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat di Indonesia pada umumnya dan Kampus ITATS pada khususnya.

Gambar 1. Pembukaan Workshop dibuka oleh Bapak Rektor ITATS, bapak Syamsuri, S.T., M.T., Ph.D.

Kegiatan terebut diawali dengan penandatanganan kontrak MOU antara ITATS dengan ANDI Yogya. Perwakilan Penerbit ANDI Yogya adalah Bapak Edi S. Mulyanto, S.Si., M.T.

Gambar 2. Penandatangan MOU ITATS X ANDI Yogya oleh Bapak Rektor dan Perwakilan ANDI Yogya.

Gambar 3. Serah Terima Dokumen MOU ITATS X ANDI Yogya

Gambar 4. Dosen Teknik Informatika bersama dosen Program Studi lain sedang mengikuti workshop.

Dosen Teknik Informatika mengikuti kegiatan tersebut untuk meningkatkan jumlah Publikasi berupa Buku ber-ISBN. Adapun Dosen Teknik Informatika yang mengukuti kegiatan tersebut antara lain: Dr. Rinci Kembang Hapsari, S.Si., M.Kom., Nanang Fakhrur Rozi, S.ST., M.Kom., Hendro Nugorho, S.T., M;Kom., Andy Rachman, S.T., M.Kom., dan Rahmi Rizkiana Putri, S.ST., M.Kom.