Sabtu, 14 Maret 2020 – Jurusan Teknik Informatika – INSTITUT TEKNOLOGI ADHI TAMA SURABAYA, mengundang SMA MUHAMMADIYAH I SURABAYA, SMK IKIP SURABAYA, SMK ADHIKA WACANA SURABAYA, dan SMK MUHAMMADIYAH I SURABAYA

Diketuai oleh Ibu Weny Mistarika Rahmawati, S.Kom.,M.Kom.,M.Sc kegiatan ini berjalan dengan penuh kemeriahan. Dengan kerjasama Dosen Jurusan Teknik Informatika, Lab. Bahasa Pemrograman, Lab. Rekayasa Perangkat Lunak, dan Lab. Jaringan Komputer, serta Hima Teknik Informatika yang sangat hebat dan Komunitas Fotografi Informatika – Potret.In, Mahasiswa dan Jurusan Teknik Informatika menyumbangkan Ilmunya dalam bidang Logika dan Pemrograman pada siswa-siswa SMA dan SMK se-Surabaya. Acara dimulai pada jam 08.00 dengan diawali absensi kehadiran peserta, pembagian goodie bag, dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Ketua Panitia Kegiatan.Ibu Weny Mistarika Rahmawati, S.Kom.,M.Kom.,M.Sc. dilanjutkan Sambutan dari Ketua Jurusan Teknik Informatika – Bapak. Andy Rachman, S.T.,M.Kom. serta Perwakilan Promosi Kampus ITATS – Yang diwakili oleh Bapak Hendro Nugroho, S.T.,M.Kom.

 

Peserta yang mengikuti kegiatan ini, dilatih oleh para Asisten Ketiga Lab yang ada di Jurusan Teknik Informatika. Para Asisten dan TIm HIMA Jurusan Teknik Informatika telah ditraining oleh Para Dosen Yang berpengalaman, Bapak. Septiyawan Rosetya Wardhana, S.Kom.,M.Kom. dan Bapak Muchammad Kurniawan, S.Kom.,M.Kom.

Dari kegiatan ini, Juara I diraih Oleh SMA MUHAMMADIYAH I Surabaya.

Juara II diraih Oleh SMK IKIP Surabaya.

Juara III diraih oleh SMK MUHAMMADIYAH I Surabaya.

Juara Harapan diraih oleh SMK ADHIKA WACANA Surabaya.

Terimakasih Kepada Seluruh Peserta, Guru Pendamping, Mahasiswa Informatika, HIMA Jurusan, dan Para Asisten Lab. Jurusan Teknik Informatika, Para Ketua Lab. Yang telah Mengkoordinasikan Terselengaranya Kegiatan ini, Dan Yang Pasti Bapak Ibu Dosen Jurusan Teknik Informatika Yang sangat Cekatan, dan Selalu Sigap, Rektor Kampus ITATS, Wakil Rektor ITATS Serta yang Pasti Sangat Mendukung Kegiatan ini Bapak Pembina ITATS, Bapak Ketua YPTS dan Seluruh Organ YPTS.

Pada Bagian Akhir Para Peserta Berfoto Bersama.

 

Link Foto Kegiatan: Klik Disini