Hi teman-teman Informatika, Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya Khususnya dan Seluruh Mahasiswa yang ada di Indonesia Pada Umumnya.

Tahun ini, Jurusan Teknik informatika berkolaborasi dengan Jurusan Desain Produk punya gawe besar nih, yaitu DESAINFOR. Event dimana Jurusan Teknik Informatika dan Desain Produk memperkenalkan Karya Mahasiswanya dalam implementasinya menuju Indonesia Maju 2025. Kegiatan ini memiliki berbagai ragam kegiatan: TALKSHOW, KOMPETISI, PAMERAN KARYA, dan GAME (PERMAINAN). Disini Jurusan Teknik informatika memamerkan karya SKRIPSI Mahasiswa Teknik Informatika, mulai dari Bidang Minat REKAYASA PERANGKAT LUNAK, SISTEM CERDAS, dan KOMPUTASI BERBASIS JARINGAN. Ada Karya Game, Aplikasi Cerdas, Internet of Things, dan masih banyak lagi nih. Nah biar ndak ketinggalan jaman dan ketinggalan informasi. Ikuti dan datang ya…

Event ini diselenggarakan secara Offline dan Live on YouTube. Saksikan ya..

Dari Kegaitan TALKSHOW, Jurusan Desain Produk menampilkan Alumni Desain Produk ITATS atas nama Hayde Starizki Dirgatama Girsang, S.Ds. Dari Jurusan Teknik Informatika menampilkan Alumni Teknik Informatika ITATS atas nama Khisby Al Ghofari. Khisbi ini merupakan alumni Angkatan tahun 2017 dan lulus 2021 dengan PREDIKAT LULUSAN CUMLAUDE.

Yuk dihadiri, ada banyak keseruan nih… dan ada Discount Pendaftaran Mahasiswa Baru. Jangan sampai tidak hadir ya.

Ada Bonus Kaos ITATS yang KECE dan CAKEP Bagi yang Beruntung loh…

 

PASTIKAN INGAT TANGGAL MAINNYA – SABTU, 2 JULI 2022. 

Ini Posternya yang KECE dan CAKEP.