Jurusan Teknik Informatika, kali ini telah mendapatkan kabar gembira. Kabar gembira tersebut adalah Dosen Jurusan Teknik Informatika Atas nama Muchamad Kurniawan, S.Kom.,M.Kom dan Andy Rachman, S.T.,M.Kom telah berhasil menerbitkan Buku PERANCANGAN FRAMEWORK MACHINE LEARNING.

Buku ini wajib dibaca oleh Siapapun yang merasa menjadi bagian dari Teknik Informatika, Sistem Informasi, Pendidikan Informatika. Buku PERANCANGAN FRAMEWORK MACHINE LEARNING berisi tentang bagaimana membangun sebuah FRAME MACHINE LEARNING dengan menggunakan Bahasa Python yang berbasiskan Pemrograman Berbasiskan Obyek (Object Oriented Programming / OOP). Di buku juga dikenalkan beberapa Algoritma K-MEANS, NEURAL NETWORK, SVM, SOM.

Harga buku ini dipasaran adalah Rp. 162.000,-, untuk Mahasiswa dan Dosen adalah Rp.145.000.- sedangkan untuk mahasiswa ITATS adalah 130.000.

Bagi kalian yang ingin mempelajari Python sekaligus belajar Algoritma, … Tunggu Apalagi. Buku Terbaik Dari Jurusan Teknik Informatika di Bulan Agustus ini. Buku ini WAJIB dan LAYAK dimiliki.

Buku ini merupakan Karangan Terbaik Pak Muchamad Kurniawan, S.Kom.,M.Kom (berkacamata) dan dengan pendamping Bapak Andy Rachman, S.T.,M.Kom. Perlu diketahui bahwa Bapak Muchamad Kurniawan, S.Kom.,M.Kom dan Bapak Andy Rachman, S.T.,M.Kom. keduanya adalah Alumni dari Jurusan Teknik Informatika – ITATS.  Putra Terbaik Jurusan Teknik Informatika, memberikan yang terbaik untuk Jurusan Teknik Informatika – ITATS.

Pemesanan bisa menghubungi:

  1. Bapak Kurniawan: +62 838-6211-8631
  2. Bapak Andy Rachman: +62 896-1147-5102

SUKSES SELALU Untuk Jurusan Teknik Informatika – ITATS.