editor: 28 Oktober 2022


Magang dan Studi Independen Bersertifikat atau lebih dikenal dengan MSIB merupakan salah satu program yang digentorkan oleh pemerintah sehubungan dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Program MSIB ini sendiri saat ini telah banyak dijalankan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia, baik itu perusahaan swasta maupun perusahaan negara. Salah satu program MSIB yang berjalan adalah dari perusahaan Bisa.ai. Tahun 2022 ini Bisa.ai membuka 8 Studi Independen, yaitu Bisnis kecerdasan artifisial (AI-Hustler), Blockchain kecerdasan artifisial (AI-Blockchain), Infrastruktur kecerdasan artifisial (AI-Infra), Produk dan Desain Kecerdasan Artifisial (AI-Hipster), Rekayasa manufaktur kecerdasan aritifisial (AI-Manufature), Riset kecerdasan artificial (AI-Research), Teknologi game kecerdasan artificial (AI-Game), dan Teknologi kecerdasan artifisial (AI-HACKER). 

Tersebutlah Bethelsando Gemilang Wahyudi dengan NPM 06.2020.1.07338 merupakan salah satu mahasiswa teknik informatika yang lolos mengikuti program MSIB Bisa.ai Academy. Dalam Prosesnya, Bethelsando Gemilang Wahyudi wajib menjadi pemateri dalam kegaitan tersebut. Kali ini Bethelsando Gemilang Wahyudi mengangkat tema webinar “Pengenalan SQL-Injection Pada Web Security” melalui platform TAMPIL. Kegiatan webinar tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2022, jam 13:00 WIB – 15:00 WIB.

Pendaftara kegiatan dapat diakses langsung dialamat https://tampil.id/event/detail/VFhwQk1FMUJQVDA9, jadi…jangan sampai dilewatkan ya.